Rabu, 09 Mei 2012

Sambutan


SAMBUTAN
PADA UPACARA PENUTUPAN PEKAN OLAH RAGA DAN SENI (PORSENI)
DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-63
PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA
TANGGAL 22 MARET 2009


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu
Salam Sejahtera
1.    YSH. Wakil Ketua Persit Kartika cabang LVI
2.    YSH. Para Ketua Ranting Sejajaran Cabang LVI Yonif 713
Serta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVI Yonif 713 yang saya hormati dan saya cintai.
Puji syukur kita persembahkan dengan tulus dan ikhlas kehadirat tuhan yang maha esa atas segala ridha dan karunianya kepada kita sekalian, sehingga pada hari ini dapat kita langsungkan upacara penutupan pekan olah raga dan seni dalam rangka menyambut dan memperingati hari ulang tahun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana ke-63.
Telah banyak pengalaman dan pelajaran baik suka maupun duka yang bisa kita petik dari pelaksanaan porseni ini. Sudah tentu berbagai pengalaman dan pelajaran tersebut tidak boleh kita biarkan berlalu tanpa kesan dan makna sama sekali bagi diri kita masing-masing, sebab semua kegiatan yang sudah kita laksanakan bukan hanya meningkatkan keterampilan kita melainkan memberi tambahan modal dan kepercayaan diri kita dalam menyongsong bermacam-macam tugas yang ada di depan kita.
Ibu-ibu yang saya cintai...
Segenap anggota Persit ingin menjadi dirinya sendiri menjadi besar dan berwibawa karena kerja keras, dedikasi dan loyalitas serta disiplin dan presentasi yang bisa diukir oleh warga Persit Kartika Chandra Kirana sendiri. Itulah sebabnya berbagai pengalaman dan pelajaran harus kita gali dan kita cari, agar kita sekalian menjadi peluang dan menjadi bagian dari warga masyarakat yang arif dan bijaksana.
Anggota Persit Cabang LVI yang saya hormati...
Selanjutnya sebelum mengakhiri kata sambutan ini, ijinkan saya selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI Yonif 713 maupun pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ibu-ibu pengurus dan khususnya panitia sekalian, kepada wasit dan dewan juri atas segala jerih payah dan pengorbanan, baik tenaga, pikiran, waktu maupun pengorbanan yang lain. Sehingga Pekan Olah Raga dan Seni dapat terselenggarakan dengan lancar dan sukses
Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama saya haturkan kepada pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI Yonif 713 atas segala restu, petunjuk dan dukungan berupa materi dan material, serta semua pihak yang tidak kami bisa sebutkan stu persatu dalam kesempatan ini.
Selamat kepada pemenang, tetap pertahankan dan yang belum berhasil jangan berkecil hati, anggaplah kemenangan yang tertunda, tahun depan tetap berusaha merebut kembali piala bergilir. Kepada para peserta dan suporter terima kasih atas perhatiannya sehingga acara dapat dilaksanakan dengan tertib dan aman.
Akhirnya dengan mengucap puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, Porseni dalam rangka HUT Persit ke-63 pada hari ini, sabtu tanggal 21 Maret 2009 secara resmi saya nyatakan ditutup. £££
Sekian dan Terima Kasih
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

                                                          Gorontalo,   Maret 2009
                                                                   Ketua


                                                                   Ny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar